Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang bersama Pujon Rafting Batu

Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang bersama Pujon Rafting Batu Malang

 

Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang – Tanggal 26 mei 2022 Pujon rafting Batu Malang kedatangan tamu dari puskesamas keboan ngusikan jombang yang mengadakan acara familly gathering dengan jumlah peserta 55 orang.

Outbound ini dilakukan selain untuk menghilangkan stress, dan me-refresh pikiran setelah bekerja. Juga bertujuan untuk meningkatkan team building, caracter building, dan juga team work bagi setiap peserta. agar saat kembali bekerja semua peserta sudah dalam kondisi fresh dan siap unutk menerima tugas-tugas baru yang akan di tujukan.

Pukul 09.00 wib, peserta sampai di lokasi. setelah peserta sampai semua peserta istirahat dan juga menikmati welcome drink serta pengkondisian barang bawaan di tempat yang sudah kami sediakan.

Kegiatan pertama diawali dengan sambutan dari ibu pimpinan Puskesmas Keboan, dan dilanjutkan dengan pemanasan atau senam pagi yang di pandu oleh peserta dari puskesmas keboan ngusikan jombang.

Setelah selesai dilanjutkan dengan kegiatan ice breaking, ice breaking sendiri adalah kegiatan untuk memcahkan suasana agar suasana menjadi lebih rileks dan tidak kaku. jika peserta rileks maka, maka tujuan dari outboond nya sendiri akan lebih mudah masuk dan di mengerti oleh peserta.

Ice breaking sendiri di lakukan kurang lebih 1 jam dengan berbagai game menarik yang dipandu oleh trainer kami.

Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang bersama Pujon Rafting Batu

Kegiatan Outbound Pujon Rafting Batu Malang

Untuk melanjutkan ke game selanjutnya semua peserta akan di bagi menjadi 5 kelompok besar dengan jumlah setiap kelompok 11 peserta. game selanjutnya yaitu game kompetisi, dimana setiap kelompok akan memperebutkan poin untuk mendapatkan doorpize yang sudah di siapkan oleh panitia.

Ada beberapa game kompetisi, yaitu estafet tepung, vampir, boss says, dan juga masih banyak lagi yang pastinya menambah keseruan saat outboond. untuk game kompetisi di lakukan kurang lebih 1 jam 30 menit.

Game selanjutnya yaitu game post, dimana setiap post memiliki 1 game dan juga 1 crew outboond. untuk game post sendiri kita menyediakan 5 game post, yaitu labirin, electric fun, lost member, time boom, dan juga pipa bocor. Game yang kita berikan juga kita setting agar sesuai dengan tujuan dari peserta outbound nya sendiri.

Setiap game post kita berikan waktu 15 menit untuk setiap kelompok dengan 5x perputaran game.

Pada pukul 12.00 wib peserta istirahat untuk coffe break. setelah istirahat 30 menit di lanjut dengan persiapan rafting yaitu breafing untuk safety tools rafting. kegiatan rafting di mulai pukul 13.00 wib sampai 15.00 wib.

Selesai rafting peserta kembali ke ground area untuk bersih diri dan juga makan siang dengan menu perasmanan ala pedesaan.

Informasi paket arung jeram Malang hubungi team kami 082233192177 / 085755196678

 

Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang bersama Pujon Rafting Batu

Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang bersama Pujon Rafting Batu Malang 

 

Untuk kegiatan penutup  di lanjutkan dengan pembagian doorpize untuk setiap kelompok yang mendapatkan point terbanyak dan juga dooprize untuk individu yang semangat dan juga pantang menyerah untuk menyelesaikan game-game yang kita berikan di setiap kegiatan outbound.

Tak hanya itu team outbound Pujon rafting dan juga peserta memberikan surpise pada salah satu peserta outboond yang kebetulan ulang tahun dan juga Purnawidya karena masa jabatanya yang akan berakhir. kegiatan dilakukan dengan sangat seru dan sangat meriah, dan juga ada haru karena perpisahan dengan salah satu team dari Puskesamas Keboan Ngusikan Jombang. 

Momen yang sangat berarti bagi setiap peserta dan juga bagi kami karena ikut memeriahkan purnawidya dari puskesmas keboan ngusikan jombang. kegiatan familly gathering berakhir pada pukul 17.00 wib.

Kegiatan outbound yang kami berikan bukan hanya untuk bersenang – senang saja, akan tetapi akan menambah banyak sekali hal positif pada setiap individu. dan pastinya akan berpengaruh besar terhadap kinerja dan perusahaan/ instansi tersebut.

Informasi lebih lanjut dan reservasi paket familly gathering, paket outboond team building, paket rafting, paintball dan camping. anda bisa mengunjungi website resmi  kami di www.batumalangrafting.com  atau menghubungi admin kami di 082233192177 / 085755196678  (Virda).

Gathering Puskesmas Keboan Ngusikan Jombang bersama Pujon Rafting Batu
Paket rafting dan outbound di Batu Malang

Selain menjadi operator rafting atau arung jeram yang berada di daerah Malang, Pujon Rafting juga memiliki paket unggulan lainnya seperti outbound team building dan edukasi bagi instansi perusahaan ataupun program sekolah. Semua bisa anda dapatkan dengan harga dan fasilitas terbaik.

Pujon Rafting Batu Malang sendiri di buka pada tahun 2008 oleh sekelompok pemuda yang gemar berolah raga dan demi menunjang dunia atlit sebuah kejuaraan di arung jeram yang telah terbukti telah menorehkan beberapa prestasi pada kejuaraan arung jeram tingkat provinsi jatim pada tahun 2019 dan 2022.

Selain itu, sebagian keuntungan digunakan sebagai giat kemanusiaan dengan aktif di berbagai kegiatan dan dibentuknya team rescue yang bergerak di area Jawa Timur.

Disini, pengunjung akan dimanjakan dengan sensasi udara sejuk dan segar karena lokasi Pujon Rafting Malang  ini dikelilingi Gunung Arjuno, Kawi, dan Dworowati.

Jarak antara Pujon Rafting dan pusat kota Batu berjarak hanya 20 menit, dan bisa dilalui oleh semua kendaraan, karena lokasinya yang berada tepat di sebelah jalan raya utama.

Informasi paket Batu Malang Rafting lainnya bisa langsung hubungi team kami 082233192177 / 085755196678 (Virda)

Batu Malang Rafting
WhatsApp chat